Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Dengan Cepat

Buat anda yang sudah geram dengan gatal pada selangkangan anda kami punya Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Dengan Cepat, kami akan memberikan solusi tepat dan aman. Jelly Gamat Gold G kami hadirkan sebagai solusi tepat masa kini yang terbuat dari 100% bahan herbal dengan bahan utama ekstrak teripang laut.

Sekilas Mengenai Gatal Pada Selangkangan


Selangkangan merupakan salah satu bagian tubuh yang mudah lembab karena ini merupakan bagian yang sering terlipat. Bagian yang lembab cukup mudah untuk terinfeksi jamur.Penyakit ini adalah infeksi jamur kulit. Penyakit kategori ringan ini muncul karena kulit terinfeksi jamur yang berasal dari bermacam- macam sumber seperti bulu binatang ( kucing, anjing, ayam, burung, bebek, kelinci ) atau dari tanah. Jamur itu menempel, masuk ke dalam kulit. Jamur mudah masuk kalau kulit luka karena garukan. Jamur ini mudah berkembang biak, terutama di daerah kulit yang lembab. Kulit sering basah karena keringat. Bisa juga karena bahan pakaian yang dipakai tidak menyerap keringat.


Apakah Jamur Pada Kulit Bisa Menular?

Penyakit ini dapat menjalar pada seluruh tubuh jika daya tahan tubuh lemah, bila daya tahan tubuh normal hanya akan terjadi didaerah lembab saja.
Penyakit ini juga dapat menular tetapi tidak ke semua orang, namun orang-orang tertentu yang memang rendah daya tahan tubuhnya terhadap jamur kulit akan gampang tertular penyakit ini.

Penyebab Gatal Selangkangan Seperti Berikut :

Kurang Higienis-, Gatal pada daerah selangkangan dapat ditimbulkan karena kurangnya kebersihan. Misalnya saja keringat setelah berolahraga. Daerah paha atas akan lembab setelah melakukan aktifitas yang cukup banyak menimbulkan keringat. Kelembaban inilah yang disukai jamur untuk tumbuh dan berkembang biak pada daerah paha dan selangkangan.

Alergi Makanan-, Selain kurang bersih, alergi pada makanan tertentu bisa mengakibatkan gatal gatal pada selangkangan. Apabila anda mempunyai riwayat alergi pada suatu makan, misalnya saja telur, ikan, jamur, seafood atau makanan jenis lainnya, maka kondisi ini juga bisa memicu timbulnya gatal pada selangkangan.

Pakaian Ketat-, Pakaian ketat yang digunakan, khususnya didaerah selangkangan bisa menimbulkan gatal karena iritasi. Belum lagi bila menggunakan celana dalam dari bahan yang tidak cocok dan tidak menyerap keringat, hal ini bisa menimbulkan ketidak nyamanan, iritasi, dan rasa gatal. Pemilihan bahan juga menjadi penyebab iritasi pada daerah selangkangan, karena bahan yang tidak cocok akan mengakibatkan daerah tersebut lembab yang pada akhirnya akan menimbulkan rasa gatal.

Berikut Tips Agar Tidak Ada Jamur Pada Daerah Selangkangan:

Mencuci pangkal paha dan pantat dan sekitar dubur dengan air sabun setelah olahraga yang mnegeluarkan keringat berlebihan.

Cara lain untuk mengatasi pertumbuhan jamur pada selangkangan paha dengan menggosokkan daun sirih pada permukaan kulit yang gatal, anda juga dapat mengekstrak daun sirih sebagai bahan bilas pada lipatan kulit anda.

Mandi minimal 2 kali sehari dengan menggunakan sabun antiseptik untuk memerangi pertumbuhan bakteri ataupun jamur pada selangkangan.
Perhatikan selama proses penyembuhan, gunakan celana dalam yang mudah menyerap keringat agar kulit pada pangkal paha tidak lembab.
Gunakan pakaian bersih dan selalu mengganti pakaian dalam terutama jika pakaian tersebut dalam keadaan lembab akibat keringat.
Menjaga kebersihan kulit terutama pada selangkangan paha dan daerah lipatan kulit lainnya.

Menjaga nutrisi makanan untuk meningkatkan imun tubuh agar mampu melawan segala mikroorganisme yang dapat merusak kesehatan kulit kita.
Hindari makanan atau pantangan yang bisa membuat gatal-gatal pada selangkangan timbul.

Nah, itu sedikit kilasan tentang penyakit jamur di selangkangan yang perlu kita cegah jika kita ingin terkena penyakit ini yang culup mengganggu aktifitas seari-hari dan pengobatan yang ampuh adalah dengan pengoatan herbal JELLY GAMAT GOLD G.

Cara Mengatasi Jamur Di Selangkangan Tanpa Efek Samping Menggunakan Jelly Gamat Goild-G


Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Dengan Cepat - Dengan pengobatan herbal dari kami yakni pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping. Bahan utama Jelly Gamat Gold G adalah teripang laut/teripang emas dengan nama lain CUCUMBER dengan species terbaik Golden Stichoupus Variegatus merupakan species terbaik yang digunakan dalam proses pembuatan Jelly Gamat Gold G yang memiliki kandingan Gamapeptide merupakan kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang berkhasiat untuk menyembuhkan dan mencegah berbagai macam penyakit pada tubuh manusia.

Teripang Khasiat sudah dikenal sejak hampir 500 tahun yang lalu. Masyarakat pada waktu itu membuat teripang sebagai pemberian obat dan luka. Dan di antara sekitar teripang ribu spesies, tidak semuanya bisa dikonsumsi dan digunakan sebagai obat. Kira-kira hanya 40 spesies yang bisa dimanfaatkan.Teripang satu spesies yang memiliki sifat obat yang luar biasa dan dapat digunakan untuk konsumsi manusia adalah Stichopus hermani.
Kandungan Aktif Dari Teripang laut:
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
Teripang juga kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein mencapai 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.
Jelly Gamat Gold G Merupakan Obat Yang Sudah Terdaftar Di :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Inilah Hasil Penelitian Oleh Berepa Sumber:

Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc Dari LIPI, yang menyatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86 % baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Tentang khasiatnya untuk penyembuhan penyakit jantung dikemukakan oleh dua orang peneliti yaitu Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Untuk Cara Pakai Obat Jelly Gamat Gold G Bisa Diminum Maupun Di Oles. Berikut Cara Pakai Obat Jelly Gamat Gold G Sesuai Yang Di Anjurkan :
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka ( Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan ).
Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal “JELLY GAMAT GOLD G” yang saya sampaikan untuk anda yang ingin sembuh dari jamur yang ada pada selangkangan yang perlu diobati sekarang juga, agar bagian kemaluan anda putih dan bersih, Jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dan gampang dengan SMS / BBM pada CS kami seperti berikut ini:

Baca Juga : Obat Varises

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!


Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.
Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


Zahra Herbal


Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal


Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Dengan Cepat

1 Response to "Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Dengan Cepat"

  1. Memperkenalkan, Ace Maxs Obat Kanker Payudara alami berbahan dasar 100% Herbal. Mengobati kanker payudara stadium awal hingga stadium akhir dengan efektif dan aman tanpa operasi, tanpa kemoterapi, tanpa radiasi dan tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan. Kualitasnya terjamin, sudah terdaftar di BPOM RI dan DEPKES RI. Simak kandungan lengkap dan keunggulannya berikut ini!
    Faza Herbal

    Obat Kanker Payudara

    Obat Keputihan

    Obat Turun Peranakan

    BalasHapus